Kamis , 21 November 2019

27 Siswa Dumai Berlomba di KSM Tingkat Provinsi

Riaupintar.id — Sebanyak 27 Peserta yang merupakan siswa madrasah hasil seleksi, mewakiliki Kota Dumai dalam kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru.

Adapun 27 peserta tersebut berasal dari Madrasah Ibtidaiyah (MI) 6 orang peserta, Madrasah Tsanawiyah (MTs) 9 orang peserta, dan 12 orang peserta dari Madrasyah Aliyah (MA).

Adapun lomba yang di ikuti MI, bidang studi Sains dan Matematika, (MTs) Bidang study (IPA), Matematika dan IPS, dan MA mata pelajaran, biologi,Fisika, Matematika, Kimia, Ekonomi dan geografi.

Pelaksanaan KSM ini dilepas langsung oleh Depag Drs,H,Syafwan, dimana dalam Sambutanya berharap peserta, menjaga kesehatan Konsentrasi dan fokus dalam menjawab soalan
Sportif dalam berkompetensi kalah dan menang hal yg biasa.”Jika gagal belajar dengan pengalaman,terus latihan dan belajar,” ujar Safwan.

Safwan berharap kontingen dari Kota Dumai bisa tampil optimal dan memberi prestasi dalam kegiatan yang berlangsung 14 sampai 16 Agustus 2019 tersebut. “Persembahkan penampilan terbaik, dan buat bangga Kota Dumai dan sekolah masing-masing,” pungkasnya. (sar)

Baca Juga

Serahkan Penghargaan, Gubernur Syamsuar Ramah Tamah dengan Siswa Berprestasi

Riaupintar.id – Bertempat di Balai Pauh Janggi, gedung Daerah Riau, Gubernur Riau Drs H Syamsuar …