Kamis , 21 November 2019

Akan Dilantik Menjadi Rektor Unilak, Gubri Ucapkan Selamat Melalui Pantun Kepada Doktor Junaidi

Riaupintar.id‘Sungguh Lincah Burung Kedidi, Hinggap Sekejap di satu Dahan, Selamat kepada Dr. Junaidi, Rektor Disandang, amanah dijalankan’.

Itulah bait pantun yang disampaikan Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi saat memberikan ucapan selamat kepada Dr.Junaidi S.S M.Hum, yang akan di lantik sebagai Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) periode 2019-3023, Kamis, besok.

Berdasarkan rilis yang diterima redaksi, ucapan selamat itu diterima Rabu, 6 November 2019 diawali dengan ucapan selamat, Gubernur Riau menyelipkan pantun khusus untuk Dr.Junaidi, pantun itu dibuat khusus oleh mantan Bupati Siak dua periode tersebut.

Selain ucapan lewat pantun Gubernur Riau juga mendoakan agar Dr Junaidi amanah dan mampu melahirkan generasi muda yang unggul, bersaing, dan handal khususnya generasi Riau.

Berikut isi lengkap ucapan selamat dari gubernur Riau.

Assallammualaikaum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat kepada Dr. Junaidi, M. Hum., terpilih menjadi Rektor Universitas Lancang Kuning, priode 2019-2023. Semoga amanah yang diberikan menjadi jalan melahirkan generasi muda bangsa, khususnya generasi muda Riau yang handal, siap bersaing dan unggul berlandaskan nilai-nilai budaya Melayu.

Sungguh lincah burung kedidi
Hinggap sekejap di satu dahan
Selamat kepada Dr. Junaidi
Rektor disandang, amanah dijalankan.

Demikian, semoga Unilak semakin maju.

Wabillahi taufiq wal hidayah, assallammulaimum W.W.

Sementara, Dr.Junaidi yang dikonfirmasi terkait ucapan khusus yang disampaikan gubernur Riau kepadanya, mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam kepada Gubernur Syamsuar.

“Saya berharap kemitraan Unilak dengan Pemerintah Provinsi Riau semakin erat. Unilak siap menjadi mitra pemerintah untuk menghasilkan insan cerdas dan berkualitas,” kata Dia.

Sesuai Jadwal Pelantikan, Dr.Junaidi akan dilantik oleh Prof.Dr.Ir.Irwan Effendi, selaku ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji yang menaungi Universitas Lancang Kuning. (rls)

Baca Juga

Akreditasi International, 18 Prodi UIR di Visitasi Dua Inspektor ASIC

Riaupintar.id — Lembaga Accreditation Service for Internasional Colleges (ASIC) yang berpusat di Landon, Inggris, melakukan …