Selasa , 17 Mei 2022

Audiensi dengan Gubernur Syamsuar, ini yang Disampaikan Persambi Riau

Riaupintar.id — Dalam rangka meminta dukungan dalam rangka persiapan PON Sumut-Aceh 2024, dan juga menyampaikan beberapa agenda diantaranya pelaksanaan kejurnas, dan prestasi atlet Persambi Riau di PON Papua lalu, Pengurus Perkumpulan Sambo Indonesia (Persambi) Riau melakukan audiensi dengan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di kediaman rumah dinas, Sabtu 5 Februari 2022.

Saat audiensi, rombongan Persambi Riau dipimpin oleh Ketua Ian Machyar dan sejumlah pengurus diantaranya bendahara Limpi Indra Nasution Kepala pelatih Winneka Abdi Nusa, dua atlet peraih medali emas PON Papua, Agus Tianto, Agus Sapri serta humas Persambi, turut hadir Kasipora Riau Boby Rachmad.

Kunjungan Persambi dengan Gubri berlangsung hampir satu jam, didepan Gubri Ian Machyar menyampaikan tentang tempat latihan dan peralatan latihan yang masih kurang. Disebutkannya bahwa saat PON Papua lalu persiapan atlet singkat dan tempat laihan seadanya, namun dengan semangata altet Persambi Riau mampu meraih prestasi membanggakan dengan meraih meraih 4 medali emas dan 1 perak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur yang telah meluangkan waktu untuk menerima audiensi dari kami, Pasca PON Papua kawan-kawan pengurus dan atlet sudah lama ingin bertemu pak Gubri dan alhamdulillah hari ini tecapai,” ujar Ian Machyar.

Di pertemuan itu juga pengurus Persambi menyampaikan permohonan dukungan dari Gubri untuk membantu beberapa peralatan dan tempat latihan altet, beberapa peralatan yang dibutuhkan diantaranya, sansak, dan matras dan lainnya.

Selama ini atlet Persambi dalam latihan itu berada di tempat di ruko jalan Soekarno Hatta Pekanbaru dan berbayar.

Mendengar permintaan dari atlet, saat itu juga Gubri Syamsuar langsung mendukung dan meminta Kadispora Riau untuk menyedikan tempat latihan serta beberapa peralatan dan latihan akan dipusatkan di Rumbai. Saat beraudiensi Gubri juga memberikan apresiasi kepada altet peraih medali dan pelatih.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubri dan Kadispora, Gubri memberikan solusi kepada kami terkait tempat dan peralatan latihan, tentunya ini merupakan perhatian Gubri atas prestasi anak anak Riau dan olahraga Sambo ” ujar Ian Machyar saat ditemui usai audiensi.

Usai melakukan audiensi, Gubri berserta pengurus Persambi melakukan sesi foto bersama. (rls)

Baca Juga

Gubernur Riau Apresiasi Pelaksanaan LKBB Sekolah se Riau di Unilak

Riaupintar.id — Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menyampaikan kegiatan Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) merupakan upaya …