Selasa , 17 Mei 2022

Bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, UNRI-UIN Imam Bonjol Padang Jalin Kerjasama

Riaupintar.id — Rektor Universitas Riau (UNRI), Prof Dr Aras Mulyadi DEA melalui Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Sistem Informasi, Prof Dr Syaiful Bahri MSi melaksanakan penandatangan Nota Kesepahaman dengan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, Prof Dr Martin Kustati MPd, di Ruang Kunto Darussalam Gedung Rektorat UNRI.

Syaiful Bahri dalam sambutannya mengatakan, kerjasama ini merupakan bagian dari pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul berbasis Tridharma Perguruan Tinggi serta menjalin hubungan kelembagaan antara kedua pihak, Senin 17 Januari 2022.

“Ini merupakan kerja sama yang akan meningkatkan hubungan yang baik untuk kedua belah pihak. Karena itu kita berharap ini dapat membawa manfaat yang besar bagi kita semua,” kata Guru Besar Fakultas Teknik UNRI ini.

Senada dengan itu, Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Martin Kustati mengatakan, kerja sama ini akan tetap mempererat hubungan kedua lembaga yang selama ini telah berjalan. “Selama ini, UIN Imam Bonjol dan UNRI telah menjalin hubungan baik, sejak tahun 2015, mahasiswa kami jurusan Ilmu Perpustakaan telah melaksanakan magang di Perpustakaan UNRI,” katanya.(rls)

Baca Juga

Program Doktor Ilmu Hukum UIR Raih Akreditasi B

Riaupintar.id — Suatu kebanggan bagi Universitas Islam Riau (UIR) terkhusus Program Studi Doktor Ilmu Hukum …