Selasa , 18 Mei 2021

Bantuan Sarana Prasarana dan Bingkisan Guru untuk SD dan SMP Islam Al Hasanah

Riaupintar.id — Senin 19 April 2021 bertepatan dengan hari ketujuh di bulan Ramadhan, Rumah Yatim Cabang Riau memberikan bantuan sarana prasarana serta bingkisan untuk para pengajar di SD dan SMP Islam Al Hasanah, Jalan Bayur Raya, Kelurahan Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Rizky, relawan Rumah Yatim, menyampaikan, bantuan yang disampaikan hari ini cukup beragam, selain bantuan sarana prasarana berupa papan tulis serta alat tulis lainnya, Rumah Yatim juga memberikan paket bingkisan kepada para pengajar di SD dan SMP Islam Al Hasanah.

“Untuk bantuan sarana prasarana itu alat tulisnya untuk membantu kegiatan belajar mengajar SD dan SMP Islam Al Hasanah. Sedangkan bingkisan untuk para pengajarnya itu berupa bahan pokok”, terang Rizky.

SD dan SMP Islam Al Hasanah sendiri merupakan bagian dari Panti Asuhan Al Hasanah yang telah berdiri sejak tahun 2000 dan kini menampung 78 anak dari berbagai daerah. Panti Asuhan Al Hasanah juga dibantu oleh 25 orang tenaga pengurus yang memiliki tugas berbeda, dari mengajar sampai tata usaha dan kesekretariatan. Bantuan yang diberikan siang ini disampaikan secara simbolis kepada Bapak Syahrizal selaku Kepala Panti Asuhan.

“Terima kasih Rumah Yatim atas bantuannya terhadap panti asuhan kami, juga para pengajarnya, semoga bantuan ini dapat membawa berkah untuk kita semua”, tutup Bapak Syahrizal.

#PejuangKebaikan mari ulurkan tangan kita untuk membantu adik-adik kita di panti asuhan yang masih membutuhkan bantuan kita, dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian No. 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

atau transfer melalui rekening tertera :

BCA 220 139 8888
Mandiri 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

http://www.rumah-yatim.org

Baca Juga

Ibnu, Yatim Dhuafa Asal Pekanbaru Terima Parcel Lebaran Rumah Yatim

Riaupintar.id — Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan bantuan berupa program parcel lebaran untuk Ibnu (14), …