Minggu , 15 Desember 2019

Basic Cup Unri, SMA 2 Siak Hulu dan Akutansi Sabet Juara Pertama

Riaupintar.id — SMA Negeri 2 Saik Hulu dan Tim Akutansi keluar sebagai juara dalam turnamen Futsal Basis Cup tajaan Hima PBSI Universitas Riau yang dilaksanakan 20-25 Nopember 2019 di Andis Futsal.

SMA 2 Siak Hulu sebagai juara pertama untuk tingkat SMA/SMK sederajat, disusul ditempat kedua SMKN 2 Pekanbaru (A), dan juara 3 SMK muhammadiyah 3 Pekanbaru. Dan tim Akutansi juara pertama untuk tingkat Mahasiswa se-Universitas Riau, juara ke dua dan Ketiga masing-masing diraih oleh Ketengan (agroteknologi), dan Ring Pas 18 (teknik mesin).

Selain juara I,II dan III, panitia juga menyediakan hadiah bagi peraih Top Skor untuk masing-masing kategori, yakni untuk tingkat SMA/SMK sederajat diraih oleh Hamdani, dari SMK Muhammadiyah 3 Pekanbaru dengan mengoleksi 14 gol. Sementara untuk tingkat Universitas, diraih oleh Rahmat dari Akutansi dengan 13 gol.

“Basis Cup merupakan salah satu agenda besar Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia didalam bidang olahraga. Selain mengukir prestasi, kita berharap kegiatan ini juga menjadi bagian peningkatan jalinan silaturrahmi,” jelas Muhammad Rizki selaku ketua pelaksana. (rls)

Baca Juga

Sediakan Beragam Hadiah, UIR Gelar Gerak Jalan Santai

Riaupintar.id — Mengusung tema, ‘Bersama Kita Bisa’, Universitas Islam Riau (UIR) Ahad pagi besok akan …