Kamis , 26 November 2020

Dibuka Doktor Junaidi, 10 Tim Ambil Bagian dalam Rektor Cup Unilak 2019

Rektor Junaidi melakukan tendangan perdana dalam laga pembuka Rektor Cup Unilak 2019, dilapangan Sepakbola Unilak, Selasa sore 19 Nopember 2019.

Riaupintar.id — 10 tim bertarung menjadi yang terbaik dalam Rektor Cup Universitas Lancang Kuning (Unilak) 2019, 10 tim tersebut berasal dari 9 Fakultas ditambah satu Tim Alumni. Turnamen memperebutkan Piala bergilir dan piala tetap ini dibuka secara resmi oleh Rektor Unilak Dr Junaidi S.S, M.Hum, Selasa sore 19 Nopember 2019, dilapangan Sepakbola Unilak.

Dipartai pembuka mempertemukan Fakultas Teknik menghadapi juara tahun 2018 lalu Fakultas Pertanian yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Fakultas Teknik. laga diawali dengan tendangan perdana oleh Rektor Junaidi. Turut hadir Wakil Rektor II Ermina Sari STP MSc, Wakil Rektor III Dr Eddy Asnawi, para Dekan, wakil dekan, dan dosen di lingkungan Unilak.

Dalam sambutanya, rektor berharap para pemain yang berasal dari mahasiswa dan alumni untuk menjaga sportifitas. Turnamen ini bertujuan untuk membangun kerjasama dan kekompakan sesama mahasiswa di lingkungan Unilak.


“Saya berharap lahir pemain-pemain sepakbola yang membela unilak dan mengikuti pertandingan dengan kampus lain dan klub lain, dan mudah-mudahan bisa menghasilkan prestasi,” Sebut Rektor.

Sementara itu ketua panitia, Bimo, mengatakan, dalam turnamen dengan sistem setengah kompetisi (pengumpulan poin) ini, memperebuitkan piala tetap dan piala bergilir Rektor, juga disediakan hadih bagi pemenang yakni untuk juara I, 3 juta, juara II, 2 juta juta dan juara III, 1 juta. Sebagai wasit selama rektor cup dari PSSI Pekanbaru.

Rektor Cup diikuti oleh 9 Fakultas, yaitu Fakultas Ilmu Administrasi, Fekon, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fasilkom, Fakultas Pertanian, Fakultas Kehutanan, FKIP, Fakultas Ilmu Budaya, dan alumni. (rls)

Baca Juga

Rektor Junaidi buka Unilak Cup VI 2020

Riaupintar.id — Diawali dengan tendangan pertama dari tengah lapangan, Rektor Dr Junaidi SS, M.Hum membuka …