Kamis , 21 November 2019

Dosen dan Pegawai UIR Ukir Prestasi Tingkat LLDIKTI Wilayah X

Alfred Apdiani ST, Dr Admiral SH MH, Dr Arbi Haza Nasution dan Winda Monika, MLis bersama Kepala LLDIKTI Wil X Prof Dr H Herri (tengah).

Riaupintar.id — Dua orang tenaga pendidik dan Dua orang tenaga kependidikan Universitas Islam (UIR) berhasil meraih predikat berprestasi tingkat LLDIKTI Wilayah X yang meliputi Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau.

Penyerahan penghargaan bagi Dosen dan karyawan UIR tersebut bersamaan dengan peringatan HUT RI ke 74 di kantor LLDIKTI wilayah X di Padang Sumatera Barat, Sabtu 17 Agustus 2019.

Kedua orang dosen UIR tersebut adalah Dr. Admiral, S.H., M.H yang juga Dekan Fakultas Hukum UIR sebagai Pemenang I Dosen Berprestasi Bidang Sosial dan Humaniora Tingkat LLDIKTI Wilayah X Tahun 2019 dan Dr. Arbi Haza Nasution, B.IT (Hons)., M.IT dari Prodi Teknik Informatika UIR sebagai Pemenang II Dosen Berprestasi Bidang Sains dan Teknologi Tingkat LLDIKTI Wilayah X Tahun 2019.

Sementara itu, 2 orang tenaga kependidikan UIR yang turut mengukir prestasi adalah Winda Monika, M.Lis sebagai Pemenang I Pustakawan Berprestasi dan Alfred Apdiani, S.T sebagai Pemenang II Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi.

Medali dan penghargaan kepada seluruh pemenang disematkan dan diserahkan secara langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, S.E., M.B.A didampingi oleh Sekretaris Pelaksana LLDIKTI Wilayah X Yandri, S.H., M.H dan disaksikan oleh seluruh peserta upacara HUT RI Ke-74 di Kantor LLDIKTI Wilayab X Padang.

Tahun ini UIR memang meraih predikat berprestasi terbanyak pada berbagai kategori yang diperebutkan. Capaian 2 orang dosen dan 2 orang karyaw ini turut menambah prestasi yang telah diraih oleh UIR khususnya pada tahun 2019 ini.

Rektor Universitas Islam Riau Prof Dr H Syafrinaldi, SH, MCL tak dapat menyembunyikan rasa haru dan bangganya atas prestasi yang diraih kedua dan kedua pegawai itu. Ia menyatakan, dalam beberapa tahun terakhir, dosen dan pegawai UIR terus mengukir prestasi di LLDIKTI Wilayah X. Ini sebuah kebanggaan yang harus kita syukuri karena berturut-turut setiap tahun pegawai dan dosen UIR terpilih menjadi yang terbaik.

”Congratulation Dekan FH UIR Dr. Admiral, SH., MH atas perolehan medali sebagai Dosen Berprestasi I tingkat L2Dikti Wilayah X. Selamat juga untuk Dr. Arbi Haza Nasution. Serta Winda Monika, M.Lis sebagai Pemenang I Pustakawan Berprestasi dan Alfred Apdiani, S.T. Mudah-mudahan di tahun depan dan seterusnya prestasi serupa bisa diraih kembali oleh dosen dan pegawai lainnya,” ungkap Rektor usai perayaan HUT RI ke 74 di Kampus UIR Pekanbaru, Sabtu 17 Agustus 2019 siang.

Ucapan serupa juga datang dari Wakil Rektor Bidang Akademik UIR Dr H Syafhendry. Sambil mengacungkan jempol sebanyak tiga kali, putera kelahiran Bengkalis ini berkata, ”tahniah. Tahniah dan selamat atas perolehan medali dosen berprestasi 1 tingkat LLDIKTI wilayah X,” ucapnya. (rls)

Baca Juga

Serahkan Penghargaan, Gubernur Syamsuar Ramah Tamah dengan Siswa Berprestasi

Riaupintar.id – Bertempat di Balai Pauh Janggi, gedung Daerah Riau, Gubernur Riau Drs H Syamsuar …