Rabu , 30 September 2020

Fisip Unri Peduli dan Berbagi Tahap Dua, Salurkan 400 Paket Sembako

Riaupintar.id — Sebagai bentuk kepedulian dan mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat dari pandemi virus corona atau Covid-19, Fakultas Ilmu Sosial Politik Universitas Riau (Fisip Unri) memberi bantuan sembako.

Melalui slogan “FISIP PEDULI, FISIP BERBAGI” Fakultas ini ingin menunjukan rasa kepedulian dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada mahasiswa kurang mampu, cleaning service (CS), sekurity dan masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Setelah menyalurkan tahap pertama, kali ini kita kembali menyalurkan untuk tahap dua, ada 400 paket sembako yang kita salurkan kepada penerima,” kata Dekan FISIP Unri Dr. Syafri Harto, MSi, Senin 20 April 2020 di Pekanbaru.

Syafri Harto menjelaskan paket sembako yang disalurkan tahap kedua ini terdiri dari beras, minyak goreng, telor, gula, kopi, teh dan mie instan. Selain itu, juga ada pemberian masker dan hand sanitizer.

 

Sumber bantuan sembako, kata Syafri, berasal dari Donatur Ikhlas dan simpatisan FISIP Rumah Kita. Dengan bantuan donatur dan simpatisan FISIP Rumah Kita, bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid 19 ini.

“Saya selaku Dekan Fisip mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur dan simpatisan Fisip. Mudah mudahan apa yang diberikan donatur dan simpatisan dapat memberikan manfaat bagi yang menerimanya serta menjadi ladang amal bagi donatur yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk peduli sesama,” kata Syafri. (rls)

Baca Juga

Di Danau Tiga Mata Air Kuansing, Faperta UIR Tebar Bibit Ikan

Riaupintar.id — Terdiri dari 9.000 benih ikan baung dan 1.000 benih ikan puyu. Fakultas Pertanian …