Selasa , 17 Mei 2022

Gelar Pertemuan dengan Media, UIR Ingin Tingkatkan Kerjasama

Riaupintar.id — Bertajuk coffe morning, Humas Universitas Islam Riau (UIR) gelar pertemuan dengan awak media, Senin 13 Desember 2021, diruang pertemuan Wakil Rektor III.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor (WR) III UIR Dr Admiral SH MH dan Kabag Humas Dr Harry Setiawan dan jajaran Kasubag Humas.

Admiral mengawali sambutannya menyebut kalau UIR selama ini dikenal masyarakat luas tak terlepas dari peran media yang dengan rutin memberitakan, baik media cetak dan terlebih media online.

“Ini sebenarnya bagian dari kita untuk lebih memperkuat kerjasama yang telah terjalin sebelumnya, karena saat ini Kabag Humas nya baru, jadi pertemuan ini sekaligus sebagai perkenalan,” kata Admiral.

Mantan Dekan Fakultas Hukum ini juga menyampaikan bahwa kerjasama yang sudah dilakukan Kabag Humas sebelumnya akan dilanjutkan dan akan lebih diperkuat lagi.

“Nantinya akan kita tindak lanjuti dengan penandatanganan MoA, agar bisa lebih berjalan dengan baik, dan bisa saling menguntungkan bagi kita,” ungkapnya.

Sementara, Harry menambahkan bahwa jika selama ini kerjasama yang dilakukan baru sebatas pemuatan rilis atau peliputan kegiatan yang dilaksanakan UIR, kedepan kegiatan para dosen yakni pengabdian kepada mayarakat akan diupayakan untuk bisa dipublikasikan melalui media-media yang menjalin kerjasama dengan UIR.

“Mudah-mudahan ini bisa kita laksanakan, dan kerjasama yang lainnya akan kita tuangkan nantinya dalam MoA. Terimakasih atas kerjasama selama ini, dan kedepan kita harapkan bisa terus ditingkatkan lagi,” pungkasnya. (nik)

Baca Juga

Program Doktor Ilmu Hukum UIR Raih Akreditasi B

Riaupintar.id — Suatu kebanggan bagi Universitas Islam Riau (UIR) terkhusus Program Studi Doktor Ilmu Hukum …