Senin , 30 Januari 2023

Gubri Syamsuar Kukuhkan DPP Ikatan Keluarga Alumni Babussalam

Riaupintar.id — Bertempat Gedung Daerah di Balai Serindit gedung daerah Riau, Gubernur Riau (Gubri), Drs H Syamsuar MSi didampingi Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Babussalam, Tuan Guru Syekh H Ismail Royan kukuhkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Babussalam (IKABBS) periode 2022 – 2025, Sabtu 5 November 2022.

Kepengurusan tersebut dikukuhkan berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat IKABBS nomor : 001/SK/DPP-IKABBS/XI/2022 tentang pengesahan susunan pengurus IKABBS periode 2022 – 2025, Syahrial Abdi ditetapkan sebagai Ketua Umum, Androy Ade sebagai Ketua Harian, Yusmuhardi sebagai Sekretaris Jenderal, dan Erwin Edison sebagai Bendahara Umum.

Gubri Syamsuar dalam kesempatan itu mengucapkan selamat atas dilantiknya dan dikukuhkannya DPP IKABBS.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pak Ketua bersama seluruh pengurus DPP yang telah dilantik, dan semoga bisa membawa kemajuan bagi organisasi ini,” kata Syamsuar.

Sementara, Syahrial Abdi dalam sambutannya menuturkan bahwa pihaknya siap untuk bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Riau untuk melaksanakan berbagai macam kegiatan.

“Mudah-mudahan nanti kita yang sudah alumni ini kedepannya dapat membuat kegiatan yang bisa mewarnai untuk kemajuan Riau ini,” katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Gubri, Syamsuar atas sambutan baik dan dukungannya kepada IKBBS.

“Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pak Gubernur Riau, karena telah berkenan mengizinkan acara pelantikan diadakan di Balai Serindit ini,” ujar Syahrial. (mcr)

Baca Juga

Diketuai Pahmijan, Gubernur Riau Kukuhkan Satgas PANTAS Provinsi Riau

Riaupintar.id – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar secara resmi mengukuhkan Satuan Tugas Pengentasan Anak Tidak Sekolah …