Kamis , 21 November 2019

Hebat, Siswa MTs Nurul Wahid Juara di Ajang KSM Bidang IPA se- Kota Dumai

Riaupintar.id — Siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nur Wahid kembali mengukir prestasi gemilang pada event tahunan Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Kemenag 2019 tingkat Kota Dumai di bidang mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Lomba ini berlangsung di Kompleks MTsN Kota Dumai, 20 Juli 2019 lalu yang memutuskan Ruhul Muhammad Jufri sebagai peringkat ke tiga di bidang Mata pelajaran IPA terpadu terintegrasi 2019 menjatuhkan ratusan siswa lainya.

“Alhamdulillah anak-anak kita dari MTs berhasil meraih Juara ke tiga pada KSM tingkat Kota Dumai mata pelajaran IPA terpadu terintegrasi dan akan ikut olimpiade selanjutnya di tingkat propinsi mewakili kota Dumai,” ujar Mardi Jufri, guru pendamping siswa Nurul Wahid Bukit Kapur kepada media ini, Senin 29 Juli 2019 Malam

Ia berharap kepada para siswa yang telah meraih juara untuk tetap semangat belajar dan mempersiapkan diri menghadapi even yang sama di tingkat provinsi pada tanggal 15 Agustus 2019 mendatang.

Dan ini merupakan tahun kedua siswa MTs Nurul Wahid Bukit Kapur meraih prestasi , ketika tahun 2018, siswa MTs Nurul Wahid juga meraih Juara satu tingkat Kota Dumai hingga Propinsi di bidang sains matapelajaran Matimatika terintegrasi, jelasnya sembari mengatakan di bidang lainnya siswa MTs Nurul Wahid Bukit Kapur juga meraih berbagai prestasi. (sar)

Biodata

Nama       : Ruhul Muhammad Judri
T.T.L.       : Bukit Kapur 23 April 2005
Prestasi  : Juara Tiga Ajang Kompetsi Sains Madrasah (KSM) Kota Dumai 2019 Matapelajaran IPA terpadu terintegrasi

Baca Juga

Serahkan Penghargaan, Gubernur Syamsuar Ramah Tamah dengan Siswa Berprestasi

Riaupintar.id – Bertempat di Balai Pauh Janggi, gedung Daerah Riau, Gubernur Riau Drs H Syamsuar …