Kamis , 24 September 2020

Kerjasama dengan BNI, RS Unri Terapkan Sistem Informasi Terintegrasi

Riaupintar.id — Era digital saat ini, pelayanan yang terintegrasi menjadi sebuah keharusan agar mampu beradaptasi dengan cepat dalam menghadapi perubahan zaman. Hal inilah yang menjadi perhatian Universitas Riau (Unri) bersama dengan Bank Negara Indonesia (BNI), melalui solusi layanan yang serba cepat dan fleksibel kepada nasabahnya.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unri Prof Dr Sujianto MSi, menyambut baik produk layanan terintegrasi yang ditawarkan oleh BNI ini. Sujianto, menyebutkan kemitraan antara Unri dan BNI sudah dijalin sejak lama dan berjalan baik selama ini, kembali diwujudkan melalui Sistem Informasi Terintegrasi pada Pelayanan Rumah Sakit.

“Layanan ini menjadi layanan yang ditawarkan BNI kepada Unri, sehingga produk ini tentunya dapat membawa manfaat yang baik bagi Unri dan BNI,” ujar Guru Besar Bidang Administrasi ini saat membuka kegiatan Sosialisasi Sistem Informasi Terintegrasi Pelayanan Rumah Sakit, kerja sama antara Unri dengan BNI, Senin 30 September 2019  di Aula Gedung Rumah Sakit Unri.

“Kita berikan apresiasi untuk BNI yang terus bertransformasi, sehingga mampu beradaptasi dengan cepat menghadapi perubahan industri perbankan modern saat ini. Kita juga berharap kepada BNI agar selalu memberikan dukungan untuk pengembangan kampus yang akan memberikan manfaat bagi dunia pendidikan,” ungkapnya seperti dalam rilis yang diterima redaksi. (rls)

Baca Juga

Program Hormati Guru Sayangi Teman, Ketua PGRI Riau Pembina Upacara di SMKN 4 Pekanbaru

Riaupintar.id — Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Riau Dr M Syafi’i Senin 2 Maret …