Sabtu , 3 Desember 2022

KKN 44 UMRI di Desa Limau Manis Kampar, Siap Mengabdi Kepada Masyarakat

Riaupintar.id — Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) laksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Limau Manis Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Senin 29 Agustus 2022.

Penyambutan Mahasiswa KKN digelar di Kantor Desa Limau Manis disambut oleh Kepala desa Khairul Anwar SH beserta seluruh perangkat desa,Babinsa,BPD, LPM dan Bapak H Amri Yudo MSi Kampar selaku camat kampar. Kegiatan KKN dimulai tanggal 29 Agustus – 02 Oktober 2022.

Dalam sambutannya Kepala Desa Limau Manis Khairul Anwar mengatakan dalam satu bulan kedepan anda akan menjadi bagian dari warga desa Limau Manis, “suka tidak suka banyak hal baru yang akan anda temui dalam kehidupan bermasyarakat disini, pahami dan pelajari semua kearifan lokal disini dan sesuaikan dengan program kerja yang akan anda kerjakan, insyallah masyarakat dan pemerintah desa akan siap memberikan bantuan dan pendampingan,” tuturnya.

Didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan Raja Widya Novchi SIKom M Soc Sc, dalam sambutannya dosen pembimbing KKN raja mengatakan bahwa kehadiran mahasiswa dalam kegiatan KKN ini diharapkan dapat meningkatkan dan menggali potensi Desa Limau Manis dalam berbagai aspek dengan menyesuaikan program yang telah dijalankan oleh pemerintah Desa Limau Manis.

DPL KKN menjelaskan seluruh peserta KKN berasal dari beberapa program studi yang berbeda yang siap mengabdikan ilmunya untuk masyarakat Desa Limau Manis dan mewujudkan program Desa Tangguh Ekonomi sesuai dengan tema yang dipilih oleh kelompok 44.

UMRI terus berupaya menjadi salah satu perguruan tinggi yang mumpuni di Pekanbaru. Untuk menjadi perguruan tinggi yang bermarwah dan bermartabat, seluruh civitas akademika UMRI berjibaku dalam menghasilkan sumber daya manusia yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi dengan landasan iman dan taqwa. (rls)

Baca Juga

Kuliah di Untag Surabaya, Dosen Unilak ini jadi Lulusan Terbaik

Riaupintar.id — Menempuh studi Doktor selama 3 tahun 6 bulan, dan mendapatkan beasiswa dari Pemprov …