Kamis , 29 Juli 2021

Laksanakan Program Magang, Mahasiswa Fikom UIR Disambut Hangat oleh Diskominfotik Riau

Riaupintar.id — Tiga mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) disambut hangat oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Pusat Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, mereka akan melaksanakan kegiatan magang.

Secara resmi Senin 5 Juli 2021 mereka diserahkan kepada pihak Diskominfotik oleh Dosen Pembimbing Dr. Fatmawati, S.IP., M.M. Program magang menjadi salah satu bagian dari mata kuliah pada kurikulum yang baru.

“Dengan adanya program magang ini saya harapkan mahasiswa kami bisa dibantu oleh pihak kantor untuk mendapatkan ilmu serta pengalaman di dunia kerja,program magang ini juga menjadi kali pertama untuk mahasiswa Fikom UIR Angkatan 2018. Kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Komunikasi Informatika dan Statistika Provinsi Riau yang sudah menerima mahasiswa Fikom UIR untuk Melaksanakan Program Magang,”ucap Fatmawati.

Tak ketinggalan Fatmawati selaku dosem pembimbing magang juga memperkenalkan satu persatu mahasiswa yang diserahkannya, diantaranya Habib Ali, Edo Pradana, dan Yoga Pratama.

Hj. Prayuti Pancasilawati, S.E., M.M, selaku Kepala Subbagian Kepegawaian dan Umum, merasa senang dan menyambut hangat kedatangan para nahasiswa dari FIKOM UIR.

“Kami pihak Dikominfotik Provinsi Riau sangat mendukung program magang yang dimiliki Fikom UIR ini,semoga mahasiswa yang dititipkan disini bisa memperoleh hasilnya setelah selesai magang dari disini,” kata Dia.

Untuk diketahui, FIKOM UIR berupaya untuk meningkatkan kompetensi dan kesiapan mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, karena itu mahasiswa diwajibkan untuk mengikuti program ini karena akan menjadi bekal setelah selesai kuliah. (rls)

Baca Juga

Sepakat Majukan Pendidikan di Riau, Unilak – PCR Jalin Kerjasama

Riaupintar.id — Dua Universitas bertetangga yang beralamat di Rumbai Pekanbaru yakni Politeknik Caltex Riau (PCR) …