Selasa , 17 Mei 2022

Mahasiswa PBSI FKIP Universitas Riau Taja Praktikum Sastra

Riaupintar.id – Pelaksanaan kegiatan Pratikum Sastra 2022 yang ditaja oleh Mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau (FKIP UNRI) resmi dimulai.

Bupati Hima PBSI M Badrul Tamam menjelaskan, Praktikum Sastra merupakan agenda besar PBSI setiap tahunnya, Praktikum Sastra merupakan wujud cinta masyarakat terutama mahasiswa kepada bahasa, sastra dan budaya. Kegiatan ini telah dilaksanakan sejak Tahun 1992 hingga saat ini.

“Artinya kegiatan ini telah 30 tahun dilaksanakan. Untuk tahun ini dilaksanakan pada 13 Maret 2022 sampai dengan 20 Maret 2022 yang terdiri dari 14 cabang lomba,” jelas Badrul, Selasa 22 Februari 2022.

Dia menegaskan, ajang praktikum sastra ini adalah ajang yang sangat baik untuk mahasiswa serta siapapun yang mendaftar karena ini adalah ajang mempererat tali silahturahmi kita kepada siapapun yang mendaftar serta antar mahasiswa PBSI.

Sementara Ketua pelaksana Yogi Syahputra juga menyebut kalau kegiatan ini adalah sebuah ajang mempererat tali silahturahmi serta menuangkan semua ide serta kreativitas tanpa batas dengan mengikuti perlombaan yang di selenggarakan oleh PBSI sendiri.

“Oleh karena itu untuk semuanya jangan lupa daftar di praktikum sastra ke 30 ya,” pungkasnya. (rls)

Baca Juga

Program Doktor Ilmu Hukum UIR Raih Akreditasi B

Riaupintar.id — Suatu kebanggan bagi Universitas Islam Riau (UIR) terkhusus Program Studi Doktor Ilmu Hukum …