Senin , 21 September 2020

Mantap, Prodi Akutansi Unilak Raih Akreditasi A

Dr Bambang Suroto, SE MM berfoto bersama assesor BAN-PT, Prof. Drs. Bambang Agus Pramuka, M.Acc, PhD, AK, (Univ Jendral Sudirman, Purwokerto) dan Dr. Etna Nur Afri Yuyetta, SE, MSi, Ak (Universitas Diponegoro, Semarang)

Riaupintar.id — Dengan keinginan yang kuat dan komitmen yang tinggi untuk memajukan dan peningkatan kualitas di lingkungan fakultas-ekonomi, kerja keras pimpinan universitas, dekan, wakil dekan, kaprodi, dosen dan tim akreditasi membuahkan hasil manis dengan peningkatan status akreditasi Prodi Akutansi Unilak menjadi A dari Ban PT.

Akreditasi A diperoleh berdasarkan surat keputusan no.3196/SK/Ban PT/Akred/S/VIII/2019 yang di tandatangani direktur eksekutif Prof .T .Badaruddin.

Rektor Unilak Dr Hj. Hasnati yang dikonfirmasi mengucapkan syukur alhamdulillah. “Selamat untuk prodi akuntansi yg meraih akreditasi A, dan mudah-mudahan bisa dipertahankan, dan bagi prodi prodi di Unilak yang belum dicivitasi oleh asesor Ban PT tahun ini mudahan mudahan ikut meraih akreditasi A.

“Ini momentum yang pas, karena saat ini masih tahap penerimaan mahasiswa baru, maka kami mengajak masyarakat untuk dapat kuliah di Unilak,”sebut Rektor.

Sementara Dekan Fakultas Ekonomi Unilak, Dr.Bambang Suroto yang ditemui, Rabu 28 Agustus 2019 mengucapkan syukur kepada Allah SWT, terimakasih kepada rektor, jajaran wakil rektor, tim fakultas, kaprodi, dosen dan pihak pihak yang telah membantu sehingga meraih akreditasi A.

Keberhasilan ini adalah kemauan dan kerja keras semua pihak . Dengan nilai A dapat membantu Unilak untuk mencapai Unilak unggul tahun 2030, harapannya, prodi akuntansi kedepannya berkembang dengan baik, dan prodi akuntansi bisa membuka Pascasarjana, serta meningkatkan animo masyarakat untuk masuk Fekon Unilak khususnya prodi akuntansi.

Sebelumnya pada tanggal 23 Agustus lalu tim asesor Ban PT yaitu Prof. Dr Bambang Agus Pramuka, M.Acc, Ph.D, AK, (Univ. Jend. Sudirman, Purwokerto) dan Dr. Etna Nur Afri Yuyetta, SE, M.Si, Ak (Univ. Diponegoro, Semarang) melakukan civitasi ke unilak yang disambut oleh Rektor, wakil rektor, dekan dan tim Fekon Unilak. (rls)

Baca Juga

Di Danau Tiga Mata Air Kuansing, Faperta UIR Tebar Bibit Ikan

Riaupintar.id — Terdiri dari 9.000 benih ikan baung dan 1.000 benih ikan puyu. Fakultas Pertanian …