Selasa , 17 Mei 2022

Pemuncak Wisuda UIR Diberi Reward Berupa Uang Tunai

Riaupintar.id — Berlangsung secara Luring terbatas, dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Universitas ISlam Riau (UIR) melaksanakan rapat terbuka senat dalam rangka Wisuda Ahli Madya, Sarjana dan Magister periode I tahun 2022, Rabu 2 Februari 2022 di GOR Volly Indoor UIR.

Dalam wisuda kali ini tampil sebagai pemuncak Universitas Rifa dari Program Studi (Prodi) Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam (FAI) dengan IPK 3,94 dengan predikat Pujian, atas prestasinya ini Rifa mendapatkan reward berupa uang tunai Rp 2,5 juta dari kampus, dan Rp. 2 juta dari bank Riau Kepri. Rifa juga sebagai pamuncak di Fakultas Agama Islam.

Sementara untuk masing-masing Fakultas, pemancaknya pada Fakultas Hukum diraih oleh Serli Septiani dari Prodi Ilmu Hukum dengan IPK 3,86, selanjutnya Fakultas Teknik diraih Erza Guspita Sari pada Prodi Teknik Perencanaan Wilayah Dan kota, dengan IPK 3,93, untuk Fakultas Pertanian diraih Winnie Safira dari prodi Agroteknologi 3,87. di Fakultas Ekonomi dan Bisnis diraih oleh Nuria Erdian dari Prodi Manajemen, dengan IPK 3,67.

Berikutnya di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) diraih oleh Aisyah Meisya Putri, dari Prodi Pendidikan Kimia, dengan IPK 3,92. Untuk Fakultas Sosial Politik (Fisipol) diraih oleh Nelly Afriani, dari Prodi Kriminologi, dengan IPK 3,90. Fakultas Psikologi oleh Rofiqoh Prepti Reptiana, dari Prodi Psikologi, dengan IPK 3,82, Fakultas Ilmu Komunikasi diraih oleh Dinanda Maulina, dari Prodi Ilmu Komunikasi, dengan IPK 3,72. Dan dari Pasca Sarjana diraih oleh Yoan Dema, dari Prodi Ilmu Pemerintahan, dengan IPK 3,96.

Untuk pemuncak di masing-masing Fakultas mendapat reward berupa uang tunai sebesar Rp. 1 juta.

“Pemberian Reward berupa uang tunai ini telah kita berlakukan semenjak saya menjadi rektor pada periode pertama lalu. Kita berharap reward ini bisa menjadi motivasi bagi para Mahasiswa/i lainnya untuk bisa juga mengukir prestasi,” ungkap Rektor Syafrinaldi. (nik)

Baca Juga

Internasional LAW Moot Court Competition 2022, Delegasi Hukum UIR Raih Penghargaan Spirit of Jessup

Riaupintar.id — Phillip C Jessup International Law Moot Court Competition adalah salah satu perlombaan peradilan …