Kamis , 26 November 2020

Pendaftaran Ulang SNMPTN Unri Direvisi, Simak Tanggalnya Disini

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr H M Nur Mustafa MPd

Riaupintar.id — Universitas Riau (Unri) menetapkan perubahan Jadwal Pendaftaran Ulang (registrasi-red) Calon Mahasiswa Baru Universitas Riau Jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun Ajaran 2020/2021.

Jadwal yang semula ditetapkan tanggal 2-6 Juni 2020, direvisi menjadi tanggal 22-26 Juni 2020. Perubahan ini berkaitan erat dengan keadaan pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, sehingga sistem pendaftaran ulang juga mengalami perubahan yang perlu disesuaikan dengan kondisi saat ini.

Demikian disampaikan Rektor Universitas Riau, Prof Dr Aras Mulyadi DEA melalui Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr H M Nur Mustafa MPd, Rabu 27 Mei 2020 saat dijumpai di ruangannya. Menurut M Nur, informasi ini perlu diketahui calon mahasiswa khususnya yang berasal dari daerah, agar mereka tidak terlanjur datang ke Universitas Riau untuk melakukan registrasi ulang secara langsung.

“Pendaftaran ulang calon mahasiswa jalur SNMPTN kita revisi menjadi tanggal 22 s.d 26 Juni 2020, sehingga sistem dan mekanisme pendaftaran ulang juga kita sesuaikan dengan kondisi saat ini. Dimana pendaftaran dilakukan secara online, untuk petunjuk dan tata cara dapat dilihat melalui website http://pendaftaranulang.unri.ac.id,” jelas M Nur.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) Unri Azhar Kasymi SH mengingatkan kembali kepada para calon peserta, agar dapat terus mengikuti perkembangan informasi secara lengkap dengan memantau laman dan saluran-saluran informasi resmi Universitas Riau https://unri.ac.id/, Media Sosial (instagram, twitter, facebook) @humasuniversitasriau. (rls)

Baca Juga

Besok, Pascasarjana Unilak Gelar Yudisium XI, Terapkan Prokes Ketat

Riaupintar.id – Akan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, besok, Selasa 24 Nopember 2020, Pascasrajana …