Senin , 30 Januari 2023

Pererat Silaturrahim, UNRI Gelar Jalan Santai dan Lomba Memancing Ikan

Riaupintar.id — Universitas Riau (UNRI) Sabtu 12 November 2022 menggelar kegiatan jalan santai dan lomba memancing ikan dihalaman depan gedung Rektorat UNRI dan di kawasan waduk areal gedung Rektorat UNRI. Kegiatan ini bagian dari Semarak Milad ke-60 UNRI tahun 2022.

Ketua Panitia Milad ke-60 UNRI, Prof Dr Ir Bintal Amin MSc dalam sambutannya, menyampaikan dua kegiatan hari ini merupakan rangkauan dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Milad UNRI tahun ini.

“Unri pada saat ini sudah berumur 60 tahun. Tentunya sudah merupakan usia yang sangat dewasa dan kita tentunya sudah memberikan pengembang Sumber Daya Manusia di wilayah Riau ini dan sampai saat ini. Alhamdulillah alumninya sudah menyebar di seluruh Indonesia,” kata Dia.

“Pada pagi hari ini, kegiatan kita adalah jalan santai yang sudah kita laksanakan bersama tadi pagi. Alhamdulillah cuaca pada hari ini cukup baik dan nanti setelah ini juga ada kegiatan yang lain merupakan rangkaian juga dari kegiatan milad yaitu lomba memancing. Jadi terima kasih kami ucapkan kepada bapak-bapak ibu-ibu saudara-saudara, mitra semua yang sudah yang telah berkontribusi, serta terima kasih sekali lagi kepada seluruh peserta yang hadir mudah-mudahan ini menjadikan tali silaturrahim,” sambung Guru Besar Bidang Perikanan dan Kelautan ini.

Sementara, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UNRI, Prof Dr Sujianto MSi, menyampaikan apresiasi atas partisipasi seluruh pihak yang telah mendukung penyelenggaran rangkaian kegiatan ini.

“semoga apa yang kita laksanakan mendapatkan berkah dan dapat membawa kemajuan UNRI.”

Kegiatan ini didukung oleh mitra UNRI, di antaranya BSI (Bank Syariah Indonesia), BNI, BTN Syariah, BTN, Bank Mandiri, PT Pegadaian, PT Hutama Karya, PT RAPP, Bank Indonesia, Bank Riau Kepri, Grab, Gramedia, Toko Buah Queen Fruit, IKA UNRI, IKA FPK. (rls)

Baca Juga

Ketua Komisi Informasi Riau Raih Gelar Magister Manajemen dari Pascasarjana Unilak

Riaupintar.id — Zufra Irwan Ketua Komisi Informasi Riau resmi menyandang gelar Magister Manajemen dari Sekolah …