Sabtu , 19 September 2020

POMNAS 2019, Atlet Unilak Kembali Sembahkan Medali Untuk Kontingen Riau

Riaupintar.id — Atlet Pekan Olahraga Mahasiswa (POMNAS) XVI 2019 dari Universitas Lancang Kuning (Unilak) kembali mempersembahkan medali untuk kontingen Provinsi Riau.

Jika pada Sabtu meraih medali emas Cabor Renang yang diraih Vanessa, Ahad melalui tim Sepak Takraw putra yang semuanya Mahasiswa Unilak, kembali mempersembahkan medali untuk kontingen Riau, yakni medali Perunggu.

Adapun, tim regu putra Riau beranggotakan M Syarif, Muhammad Nazaruddin, Dion Pramudana, Bibi Syahbani, dan Tri Ramadhan.

Berlaga di gor Mantraman, Jakarta, pada Ahad 22 September 2019 tim Takraw putra Riau kalah dari Jatim dengan skor 0-2.

Ketua kontingen POMNAS Riau Dr Eddi Asnawi mengapresiasi raihan medali Perunggu yang diraih tim Sepak Takraw putra ini. Karena memang lawan yang dihadapi tim ini di semi final sangat berat, yakni DKI Jakarta dan Jawa Barat.

“Alhamdulillah, meski hanya meraih Perunggu, kita apresiasi perjuangan tim Sepak Takraw putra diajang POMNAS 2019 ini. Selamat, semoga menjadi pemicu semangat untuk mempersembahkan yang terbaik lagi kedepannya,” kata Eddi yang juga merupakan Wakil Rektor III Unilak ini, seraya menyebut untuk wilayah Sumatera, Riau masih yang terbaik.

Medali Perunggu yang diraih tim Sepak Takraw ini merupakan medali Kedua yang diraih kontingen Riau diajang POMNAS 2019. (rls)

Baca Juga

Rektor Junaidi buka Unilak Cup VI 2020

Riaupintar.id — Diawali dengan tendangan pertama dari tengah lapangan, Rektor Dr Junaidi SS, M.Hum membuka …