Selasa , 17 Mei 2022

Rektor Aras Mulaydi Lantik Lantik Dua Dekan Dilingkungan Unri

Riaupintar.id – Bertempat di ruang Siak Sri Indrapura Gedung Rektorat Kampus Bina Widya UNRI, Rabu 2 Februari 2022, Rektor Universitas Riau (UNRI) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA Dua Dekan dilingkungan UNRI periode 2022-2026, yakni Dr Syamsudhhuha MSc sebagai Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dan Prof Dr Ir Usman MS sebagai Dekan Fakultas Keperawatan (FKp).

“Apa hal yang baik, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Apa hal yang baru, perlu dilahirkan, berkreasi, dan berinovasi untuk memajukan fakultas yang dipimpin,” kata Aras Mulyadi dalam pengarahannya.

Rektor Aras Mulyadi juga menyampaikan bahwa pihaknya yakin pada periode pertama banyak prestasi kinerja yang baik sudah dihasilkan. Oleh karena itu, tentu kedepannya untuk periode kedua akan lebih baik dan meningkat lagi. Tingkatkan kreasi dan inovasi sesuai dengan Tridharma Perguruan Tinggi untuk memajukan Universitas Riau.

Lebih lanjut, sesuai Surat Edaran Menteri terkait dengan masa pandemi ini, maka UNRI pada semester ini akan melaksanakan tatap muka kembali, karena itu perlu diperhatikan tata cara terkait dengan proses pembelajaran tatap muka sesuai dengan pembatasan jumlah setiap ruangan.

“Pada masa pendemi, kegiatan “Merdeka Belajar Kampus Merdeka” tetap berjalan prioritaskan 20 SKS yang satu semester dan perlu disesuikan kembali dengan kurikulum yang telah ditetapkan UNRI,” pungkasnya. (rls)

Baca Juga

Program Doktor Ilmu Hukum UIR Raih Akreditasi B

Riaupintar.id — Suatu kebanggan bagi Universitas Islam Riau (UIR) terkhusus Program Studi Doktor Ilmu Hukum …