Jumat , 1 Juli 2022

Rektor Saidul Amin Lantik para Wakil Rektor

Rektor Saidul Amin saat melantik Tiga Wakil Rektor

Riaupintar.id – Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) Dr Saidul Amin MA melantik tiga Wakil Rektor dilingkungan UMRI, di aula gedung Ahmad Dahlan Rektorat UMRI, Rabu 25 Mei 2022.

Para wakil Rektor yang dilantik periode 2022-2026 itu adalah, Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr Wirdati SPd MSi, Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Administrasi Umum, Dr HM Rasyad Zein MM, dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, pembinaan Al Islam.kemuhammadiyahan dan kerjasama, Dr Jufrizal Syahri MSi.

Agenda pelantikan yang dibarengi dengan silaturrahmi Syawal terasebut ikut disaksikan Wakil Sekretaris Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Dr Muhammad Samsudin SAg MPd.

Ikut juga hadir sejumlah tamu seperti dari Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Dr KH Haedar Nashir MSi, Gubernur Riau diwakili Plt Kepala Dinas Pendidikan, Job Kurniawan, Ketua PWM Riau, dari PWM Kepri, PWM Jambi, PWM Sumbar, PWM Sumut, rombongan dari Thailand. Hadir juga tokoh Riau seperti Hj Azlaini Agus, dan lainnya.

Dalam arahannya Rektor Saidul Amin mengatakan bahwa Muhammadiyah hari ini bukan hanya milik Indonesia, tapi milik seluruh bangsa, karena itu ke depan akan di udang calon mahasiswa dari Thailand, Philipina, Kamboja dan lainnya untuk bisa kuliah di UMRI.

Untuk para Wakil Rektor yang dilantik, Rektor Saidul Amin mengingatkan untuk bisa selalu bekerja memberikan yang terbaik untuk Universitas.

“Berpikirlah memberi yang terbaik untuk UMRI, dan jangan berpikir mengambil yang terbaik di Universitas ini,” pesannya.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan MoU antara UMRI dengan Kalamullah Al-Quran, Multilingual School Thailand. (nik)

 

Dapatkan informasi seputar UMRi di : http://www.umri.ac.id

Baca Juga

Pendaftaran SMMPTN Barat 2022 di Tutup 27 Juni, Segera Mendaftar

Riaupintar.id – Universitas Riau (UNRI) masih membuka peluang bagi yang berminat untuk melanjutkan studi ke …