Kamis , 21 November 2019

Rektor Terpilih Segera Dilantik, ini Harapan Alumi Unilak

Dr Junaidi

Riaupintar.id — Dalam hitungan hari kedepan Dr.Junaidi, Rektor terpilih Universitas Lancang Kuning (Unilak) periode 2019-2023 akan dilantik sebagai rektor, berbagai dukungan dan harapan dari berbagai pihak disampaikan untuk mewujudkan Unilak Unggul.

Unilak yang telah berdiri sejak 1982 dan melahirkan alumni lebih dari 25ribu orang dan tersebar diberbagai bidang kerja mempunyai peran besar dalam memajukan Unilak, beberapa alumni yang dimintai tanggapan untuk Rektor terpilih yaitu Ian Machyar dan Dr.Dwi Agus Sumarno.

Ian Machar yang pernah menjabat sebagai ketua Ika Unilak dan alumni Fakultas Ilmu Administrasi, ditemui beberapa hari lalu menyebutkan, agar Rektor yang baru bisa melanjutkan program program rektor sebelumnya, karena telah meletakkan pondasi dan banyak perubahan.

“Dan ini bisa kita lihat dari pembangunan gedung Pascasarjana, dan semoga bisa dilanjutkan dan Unilak bisa sejajar dengan universitas unggul lainnya,” kata Ian Machar.

Hal senada juda disampaikan Dwi Agus, (alumni fakultas teknik), menurutnya Rektor baru Unilak dapat menaungi Fakultas-Fakultas yang ada di Unilak, dan yang terpenting Pascasarjana
merupakan andil besar dalam mewujudkan Unilak unggul. (rls)

Baca Juga

Akreditasi International, 18 Prodi UIR di Visitasi Dua Inspektor ASIC

Riaupintar.id — Lembaga Accreditation Service for Internasional Colleges (ASIC) yang berpusat di Landon, Inggris, melakukan …