Jumat , 25 September 2020

Rektor Unilak Terima Disinfektan dari Anggota DPRD Pekanbaru

Riaupintar.id — Rabu 1 April 2020, Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) Dr Junaidi S.S, M.Hum menerima Empat botol obat disinfektan dari anggota DPRD Kota Pekanbaru Nurul Ikhsan.

Penyerahan empat botol obat disinfektan yang dilakukan legislator dari partai Gerindra diruangan Rektor Unilak itu ikut disaksikan oleh Wakil Rektor III Dr.Bagio Kadaryanto SH. MH.

“Pemberian 4 botol obat disinfektan merupakan wujud kepedulian kita terhadap pencegahan wabah virus corona (Covid-19) terutama kepada kampus Unilak yang sangat membutuhkan disinfektan tersebut,” kata Nurul Ikhsan.

Dengan memberikan obat untuk disinfektan tersebut Ikhsan berharap bisa bermanfaat bagi Unilak dan bisa digunakan secepatnya untuk melakukan penyemprotan disinfektan khususnya dilingkungan kampus.

“Mudah-mudahan kita semua bisa terhindar dari wabah virus corona dikota Pekanbaru ini. Bagi saya, sekecil apa pun dukungan dan bantuan sangat bermanfaat saat virus Corona melanda, semangat dan dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan oleh masyarakat,”ungkapnya.

Sementara, Rektor Unilak Dr Junaidi, SS, M.Hum menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Nurul Ikhsan yang peduli dengan kampus Unilak, dengan menyerahkan 4 botol obat disinfektan.

“Memang obat desinfektan ini sangat susah kita dapatkan ataupun kita cari. Untuk itu, pemberian desinfektan oleh Nurul Ikhsan akan kita lakukan penyemprotan desinfektan di wilayah kampus serta masjid Unilak,” ujar Junaidi. (rls)

Baca Juga

Di Danau Tiga Mata Air Kuansing, Faperta UIR Tebar Bibit Ikan

Riaupintar.id — Terdiri dari 9.000 benih ikan baung dan 1.000 benih ikan puyu. Fakultas Pertanian …