Rabu , 25 November 2020

Sebesar 100 Juta Rupiah, Masjid Al Munawwarah UIR Terima Bantuan dari BNI

Penyerahan Bantuan BNI kepada Masjid Al Munawwarah senilai Rp 100 juta pada Jumat 12 Juni 2020 dan diterima Rektor UIR Prof. Syafrinaldi

Riaupintar.id — Bank Negara Indonesia (BNI) berikan bantuan sebesar Rp 100 juta guna membantu pembangunan Masjid Al Munawwarah Universitas Islam Riau (UIR), bantuan ini bagian dari kegiatan berbagi BNI ditengah pandemi Covid-19 atau virus vorona.

Bantuan tersebut diaerahkan langsung oleh Pimpinan BNI Wilayah Padang Hidayat Safwan, kepada Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi, SH, MCL.

”Semoga bisa dimanfaatkan oleh UIR dalam melanjutkan pembangunan sarana rumah ibadah,” kata Hidayat Safwan, dihadapan civitas akademika UIR di Masjid Al Munawwarah pada Jum’at siang 12 Juni 2020 sebelum menyerahkan bantuan.

Safwan didampingi Yahya Marwazi, Pimpinan BNI Cabang Pekanbaru serta sejumlah staf. Turut menyaksikan penyerahan bantuan Ketua Umum Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Riau Dr Nurman, SSos, MSi, Wakil Rektor I Dr H Syafhendry, Wakil Rektor II Dr H Asrol, Wakil Rektor III Ir H Rosyadi, Direktur Pascasarjana Prof Dr H Yusri Munaf, Ketua Masjid Al Munawwarah Dr H Saproni, MEd.

Ia menyampaikan, program BNI Berbagi diharapkan dapat membantu Universitas Islam Riau menyelesaikan kegiatan fisik yang sekarang sedang berlangsung.

Rektor Syafrinaldi saat menyampaikan sambutan.

”Ini sekaligus wujud dari kepedulian BNI kepada UIR sebagai mitra kerja. Kami berharap civitas akademika Universitas Islam Riau mendapat kemudahan dari berbagai pelayanan dan inovasi yang dihadirkan Bank BNI,” tandas Safwan.

Rektor Syafrinaldi mengapresiasi program BNI Berbagi dan menyampaikan terima kasih kepada manajemen Bank BNI yang telah memberi bantuan senilai Rp 100 juta kepada Masjid Al Munawwarah. Ia mengakui, pihaknya menghadapi kendala finansial dalam melanjutkan kegiatan renovasi tempat berwuduk dan perkantoran masjid, utamanya dalam situasi Pandemi Covid 19.

Karena itu, ujar Rektor, bantuan yang diberikan BNI sangat besar sekali manfaatnya bagi UIR dalam melanjutkan pekerjaan fisik yang sedang terhenti.

”Semoga BNI terus berkembang dan maju dan kerjasama yang telah dibangun bersama Universitas Islam Riau dapat terus kita tingkatkan. Dari bantuan ini kami berdoa kepada Allah agar BNI senantiasa diberi kemudahan dan kelapangan dalam meningkatkan laba perbankan,” ujar Syafrinaldi.(rls)

Baca Juga

Mantap, Unilak Raih Anugerah KI Award untuk Ketiga Kalinya

Riaupintar.id — Untuk ketiga kalinya, Universitas Lancang Kuning (Unilak) kembali meraih anugerah Komisi Informasi (KI) …