Jumat , 1 Juli 2022

Sudah Tiga Bakal Calon Rektor UNRI yang Mendaftar

Prof Dr Iwantono Mphill saat menyerahkan berkas pendaftaran pada Panitia Pilrek UNRI 2022-2026, Jumat 27 Mei 2022

Riaupintar.id — Hingga Jumat 27 mei 2022 atau Lima hari jelang penutupan, Tiga orang Bakal Calon rektor telah mendaftar kepada panitia Pemilihan Rektor (Panpilrek) Universitas Riau (UNRI) periode 2022-2026, sesuai dengan jadwal panitia akan menerima pendaftaran Bakal calon Rektor hingga Selasa 31 Mei 2022 mendatang.

“Hingga hari ini Jumat pukul 10.30 WIB, sudah tiga berkas Bakal Calon rektor yang kami terima, masing-masing adalah Dr Ir Deni Elfizon MSc , Prof Dr Sri Indarti MSi, dan Prof Dr Iwantono Mphill,” jelas Ketua Panpilrek UNRI Dr Elfizal SSi MKom, di ruang Indragiri gedung rektorat kampus Bina Widya, Jumat 27 Mei 2022.

Elfizal menjelaskan, pada tahapan ini panitia memverifikasi kelengkapan dokumen yang diserahkan, dan selanjutnya, pada 2 Juni 2022 mendatang, panitia nantinya merencanakan akan melakukan verifikasi terhadap kelayakan dokumen Bakal Calon Rektor yang diserahkan, untuk selanjutnya jika memenuhi syarat akan ditetapkan sebagai Calon Rektor UNRI periode 2022-2026.

“Ada 14 item persyaratan calon rektor yang telah disosialisasikan yang harus dipenuhi, keempat belas persyaratan ini akan kami cek kelengkapannya terlebih dahulu apakah sudah lengkap atau ada berkas yang perlu dilengkapi. Jika ada yang kurang, maka akan kami sampaikan untuk bisa dilengkapi dengan batas waktu yang ditentukan,” jelasnya.

Elfizal menambahkan, mengacu pada ketentuan yang ditelah ditetapkan, jika hingga 31 Mei 2022 jumlah Bakal Calon rektor yang mendaftar tidak sampai Empat orang, maka panitia akan memperpanjang waktu pendaftaran.

“Kita berharp tentunya tidak terjadi penpanjangan, mudah-mudahan disisa waktu beberapa hari ini akan ada lagi bakal calon rektor yang mendaftar. informasi lengkap, dapat dilihat melalui website resmi panitia melalui alamat https://unri.ac.id atau https://pilrek.unri.ac.id,” terangnya. (rls/nik)

Baca Juga

Pendaftaran SMMPTN Barat 2022 di Tutup 27 Juni, Segera Mendaftar

Riaupintar.id – Universitas Riau (UNRI) masih membuka peluang bagi yang berminat untuk melanjutkan studi ke …