Rabu , 25 November 2020

Sukseskan Olahraga Guru, PGRI Ujung Batu Berikan Sumbangan 5 Juta Rupiah

Ketua PGRI Ujung Batu Ahlakisman Ramli menyerahkan bantuan kepada panitia

Riaupintar.id — Setelah sakses memberikan pelatihan peningkatan kompetensi bagi guru guru di Kecamatan Ujung Batu beberapa waktu yang lalu.

Kali ini Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau kembali menunjukkan peran eksistensinya dalam mensukseskan turnamen olahraga guru-guru ke15, tahun 2020 yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Rohul Ibnu Ulya, di SMPN 5 Ujung Batu.

Ketua PGRI Ujung Batu Ahlakisman Ramli SAg MPdi, mengatakan, kegiatan turnamen olahraga guru- guru yang ditaja setiap tahun secara bergilir ini sangat didukung oleh PGRI agar dapat berjalan dengan lancar.

“Sebagai wujud eksistensi wadah PGRI Kecamatan Ujung Batu, pada perhelatan olahraga ini kita berikan sumbangan Rp 5 juta, untuk mendukung demi kelancaran kegiatan turnamen guru guru ini,” Ujar Ahlakisman, Senin 10 Februari 2020.

Dengan dibukanya secara resmi pertandingan olahraga antar guru- guru se Kecamatan Ujung Batu tersebut, dia berharap bisa menyalurkan minat bakat para guru khususnya pada bidang olahraga.

Ahlakisman juga menghimbau agar para pemain dapat bertanding secara sportif dan fair, “dan terpenting melalui momen olahraga ini pula hubungan tali silaturrahmi antara guru guru di Kecamatan Ujung Batu hendaknya dapat lebih erat lagi,” pungkasnya.

Sementara Ketua Panitia acara
Syahbuddin Ritonga mengatakan perhelatan turnamen ini diikuti oleh para guru dan pegawai dari tingkat PAUD TK SD-MI SMP-MTs SMA-SMK se Kecamatan Ujung Batu yang berjumlah hampir 500-san peserta dan pemain.

Kadispora Rohul Ibnu Ulya menyampaikan sambutan.

Sebanyak 8 cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni cabang olahraga Batminton, Tennis meja, Vollybal, Basket, Sepak bola mini, Tarik Tambang, Lomba Bakia Bola Takraw.

“Kami dari penitia juga mengucapkan trimakasih kepada kadisdikpora Rohul yang sudah bersedia membuka acara ini.
Terkhusus kepada tokoh masyarakat Rokan Hulu, H Indra Gunawan (IG) Ujang Lurah, kami mengucapkan terimakasih atas sumbangan 2 unit lapangan Volly Bal di SMPN 5, semoga Allah memberikan kemudahan kepadanya dalam menjalankan aktifitasnya,” kata Syahbuddin.

Ikut Hadir dalam kesempatan ini, Camat Ujung Batu Fisman Hendri S Hut, Danramil Tandun Kapten Elza, Kabid SMP H Zulfikar, Ketua PGRI Kecamagan Ujung Batu Ahlakisman SAg MPdi, Kepala Sekolah SMPN 5 Neliawarman SPd, Kepsek SMPN 2, H Syamsidi S.S, Kepsek SDN 002 Ujung Batu Amran SPd dan majelis guru para kepala sekolah dan ratusan guru guru yang akan bertanding. (lim)

Baca Juga

Unilak Cup 2020 Tingkat SMA Siap Digelar

Riaupintar.id — Universitas Lancang Kuning (Unilak) kembali mengadakan Unilak Cup 2020. Unilak cup 2020 merupakan …