Selasa , 29 September 2020

Tim Sepaktakarw Unilak Kembali Raih Perunggu Untuk Kontingen Riau

Riaupintar.id — Medali untuk kontingen Riau pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVI kembali bertambah. Adalah tim Sepak Takraw Riau yang kembali menyabet medali perunggu, kali ini di nomor even double putra.

Tim Sepak Takraw Riau yang bermain di nomor even double beranggotakan M Syarif, Dion Pramudana, dan Tri Ramadhan. Ketiga pemain ini merupakan mahasiswa Universitas Lancang Kuning Pekanbaru (Unilak).

Berlaga di gor Mantraman, Jakarta, pada Rabu 25 September 2019, Nazaruddin dan kolega kalah dari Sumbar dengan skor 1-2.

Jufrinata pelatih dari Tim Sepak Takraw Riau mengatakan bahwa hasil yang diraih anak asuhnya sudah otimal, karena mereka telah bertanding dengan penuh semangat dan maksimal.

“Anak – anak kita sudah berusaha maksimal dan Alhamdulillah kita berhasil meraih dua perunggu sejauh ini. Pada pertandingan semifinal melawan tim Sumbar, pertandingan berlangsung sengit dengan kejar-kejaran skor walaupun diakhir kita harus mengakui keunggulan lawan. untuk itu kita semua tetao bersyukur atas raihan medali perunggu ini,” ujar jufrinata.

Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan Unilak Dr Eddi Asnawi menyampaikan apresiasinya atas usaha kontingen Riau di POMNAS tahun ini. Khususnya Mahasiswa Unilak, mereka sejauh ini sudah mempersembahkan 2 medali perunggu untuk Riau dan itu sangat membanggakan bagi Unilak.

“Untuk tim sepak takraw Riau selamat sudah berhasil meraih dua perunggu semoga kedepannya bisa mengukir prestasi gemilang dengan mendapatkan medali emas,” tutup Eddi.

Sejauh ini Riau sudah mengoleksi 4 emas, 4 Perak, dan 7 Perunggu dengan menempati urutan 8 pada POMNAS XVI. (rls)

Baca Juga

Rektor Junaidi buka Unilak Cup VI 2020

Riaupintar.id — Diawali dengan tendangan pertama dari tengah lapangan, Rektor Dr Junaidi SS, M.Hum membuka …