Selasa , 29 September 2020

Tingkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Unilak MoU Dengan DPRD Riau

Riaupintar.id — Untuk meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam pendidikan, pengajaran, dan pengabdian kepada masyarakat, Universitas Lancang Kuning (Unilak) melakukan kunjungan silaturahmi dan penandatanganan kerjasama yang dituangkan dalam memouroundum of understanding (MoU) dengan DPRD Riau, Kamis sore 2 Juli 2020.

Rombongan unilak terdiri dari wakil rektor III Unilak bidang kerjasama Dr. Bagio Kadaryanto.SH.MH, direktur Pascasarjana Prof.Dr.Sudi Fahmi SH.MH sektretaris Pascasarjana Dr.Helwen, dan kaprodi magister manajemen Dr. Fahmi Oemar dan lain lain.

Rombongan unilak disambut ramah oleh sekwan DPRD Riau, Muflihun, Anggota DPRD Riau, H Parisman Ihwan SE, dan wakil ketua DPRD Riau, Zukri.

Penandatanganan MOU dilakukan oleh direktur Pascasarjana Prof.Dr. Sudi Fahmi bersama dengan wakil ketua DPRD Zukri.

Di awal pertemuan, Dr. Bagio menyampaikan bahwa Unilak sebagai institusi perguruan tinggi siap bekerjasama dengan DPRD Riau, membantu program program legislatif.

Selain itu juga bahwasanya kerjasama ini juga dalam upaya pelaksana Tri Dharma Perguruan Tinggi

Diceritakan Bagio, bahwasanya DPRD Riau menyambut baik adanya kerjasama ini, perguruan tinggi merupakan dunia akademik yang memiliki peran penting dalam berbagai bidang. Keilmuan yang ada di perguruan tinggi dapat membantu kinerja anggota DPRD dalam menyerap aspirasi masyarakat. (rls)

Baca Juga

Di Danau Tiga Mata Air Kuansing, Faperta UIR Tebar Bibit Ikan

Riaupintar.id — Terdiri dari 9.000 benih ikan baung dan 1.000 benih ikan puyu. Fakultas Pertanian …