Minggu , 29 November 2020

Ujian Jalur Mandiri Unri Diikuti 5.255 Peserta

Terlihat salah seorang peserta ujian serius menjawab soal yang diujikan.

Riaupintar.id — Selasa 23 Juli 2019, sebanyak 5.255 peserta mengikuti Ujian Tulis Berbasis Cetak (UTBC) dalam rangka penyelenggaraan Ujian Mandiri Universitas Riau (Unri) tahun 2019. Jumat 26 Juli 2019, hasilnya akan diumumkan di website resmi Unri, peserta diminta berhati-hati dengan segala macam bentuk penipuan terkait dengan lulus atau tidaknya peserta.

Hal itu ditegaskan Wakil Rektor Bidang Akademik Unri Prof Dr M Nur Mustafa, Selasa 23 Juli 2019, usai melakukan pemantauan pelaksanaan ujian yang dilaksanakan di beberapa lokasi dikampus Bina Widya Unri Panam, Pekanbaru.

“Alhamdulillah, dari pemantauan yang kami lakukan pelaksanaan ujian yang berlangsung pada pukul 08.30 WIB, hingga pukul 11.30 WIB hari ini berjalan dengan lancar,” kata M Nur.

Lebih lanjut mantan Dekan FKIP Unri menyebut, sebanyak 5.255 yang orang peserta yang mendaftar jalur mandiri ini, rinciannya 4.024 orang peserta dari Jalur Mandiri Bina Lingkungan (BL), dan Jalur Mandiri Diploma III serta Transfer Strata Satu (S-1) sebanyak 1.231 orang peserta.

“Hasil dari ujian hari akan diumumkan Jumat 26 Juli 2019 mendatang di Wbsite resmi Unri, www.unri.ac.id. Terkait hal ini, kami minta peserta agar berhati-hati dengan segala bentuk penipuan yang menjanjikan kelulusan, jaminan biaya dan lainnya, yang mengatasnamakan panitia Unri, jangan mudah percaya, apalagi dengan meminta sejumlah uang untuk hal itu,” pungkasnya mengakhiri. (rls)

Baca Juga

Anggota Polri dari Polda Riau ini Raih Pemuncak di Pascasarjana Unilak

Riaupintar.id — Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (Unilak) menjadi favorit tempat kuliah masyarakat dari berbagai latar …