Kamis , 29 Juli 2021

FH Unilak-Peradi Pekanbaru Teken MoU

Riaupintar.id — Untuk meningatkan Sumber Daya Manusia khususnya dalam bidang hukum, Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (FH Unilak) Pekanbaru dan Peradi Pekanbaru menandatangai MoU, Senin 5 Juli, 2021. Kerjasama berkaitan dengan kegiatan dan pemanfaatan SDM di Bidang Tri Dhara Perguruan Tinggi.

MoU ditandatangani oleh Dekan Fakultas Hukum Unilak Dr. Fahmi.SH.MH dan Ketua Peradi Pekanbaru Yusril Sabri.SH.MH dan sekretasi Peradi Pekanbaru Deprianda.SH.MH di gedung Fakultas Hukum Unilak.

Menurut Dekan FH Unilak Dr. Fahmi tujuan kerjasama iniĀ untuk meningkatkan hubungan kelembagaan dan merealisasikan pelaksanaan kegiatan dan pemanfaatan sumber daya manusia di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi antara.

“Berkaitan dengan penelitian, pengajaran, saling menempatkan mahasiswa dan tenaga ahli di lembaga dalam bentuk pelaksanaan kegiatan Kampus Merdeka serta secara bersama sama melakukan pengkajian, penelitian dan publikasi ilmiah. Magang mahasiswa dan lainnya,” ujar Fahmi.

Disebutkan Fahmi, bahwa dengan dilakukannya MoU dengan Peradi Pekanbaru, ini juga dalam upaya pelaksanaan program merdeka belajar kampus merdeka.

“MoU Ini sangat menguntungkan dan bermanfaat bagi mahasiswa hukum Unilak. Dengan Mou ini kami berharap semakin banyak masyarakat kuliah di FH Unilak yang saat ini telah berakreditasi A,” ungkapnya. (rls)

Baca Juga

Sepakat Majukan Pendidikan di Riau, Unilak – PCR Jalin Kerjasama

Riaupintar.id — Dua Universitas bertetangga yang beralamat di Rumbai Pekanbaru yakni Politeknik Caltex Riau (PCR) …