Kamis , 28 Oktober 2021

Untuk Pembangunan Fasilitas WC Mushola Al Ikhlas, Rumah Yatim Serahkan Bantuan

Riaupintar.id — Untuk membantu proses pembangunan fasilitas WC Mushola Al Ikhlas, yang berlokasi di wilayah Perumahan Mutiara Sialang Indah, RT.04/RW.01, Dusun I Sialang Indah, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Rumah Yatim Cabang Riau Ahad 19 September 2021 kemarin menyalurkan bantuan berupa bahan-bahan bangunan.

Bantuan diberikan oleh tim relawan kepada Bapak Maswir selaku Sekretaris DKM Mushola Al Ikhlas. Beliau menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang disalurkan Rumah Yatim, serta mendoakan agar Rumah Yatim selalu diberikan kemudahan dalam setiap penyaluran bantuannya.

“Semoga para donatur kebaikannya dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda”, terang Bapak Maswir.

Menurut Rizky, relawan Rumah Yatim, bantuan yang disalurkan berupa Semen dan juga Kloset jongkok. Bantuan ini diharapkan Rizky dapat memberikan kenyamanan untuk warga yang setiap hari menggunakan mushola untuk beribadah.

“Semoga dengan bantuan ini proses pembangunan bisa berjalan lancar dan nanti warga bisa nyaman beribadahnya”, tutup Rizky.

#PejuangKebaikan mari bantu Sarana Prasana Pasilitas Umun lainnya yang masih membutuhkan pertolongan kita dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian No. 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Atau transfer melalui rekening tertera :
BCA 220 139 8888
Mandiri 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

http://www.rumah-yatim.org

Baca Juga

Rumah Yatim Salurkan Ratusan Paket Al-Qur’an dan Kitab untuk Ponpes di Pekanbaru dan Kampar

Riaupintar.id — Ahad 22 Agustus 2021 Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan 120 paket Alquran yang …