Sabtu , 31 Juli 2021

Untuk Yatim dan Dhuafa Pekanbaru, Rumah Yatim Rutin Bagikan Hidangan Sahur dan Buka Puasa

Riaupintar.id — Jumat 23 April hingga Sabtu 24 April 2021, Rumah Yatim Cabang Riau secara aktif menyalurkan hidangan sahur dan berbuka puasa untuk anak yatim dan dhuafa di wilayah Kota Pekanbaru. Total 80 paket hidangan telah dibagikan Rumah Yatim hingga Sabtu.

Sebanyak 30 paket hidangan dibagikan tim relawan pada hari Jumat lalu untuk anak-anak di wilayah RT.01/RW.06, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau. Pembagian bantuan juga turut dihadiri oleh Ibu Diana selaku Ketua RT.01. Beliau juga menyampaikan terima kasihnya kepada Rumah Yatim atas kepeduliannya terhadap anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah setempat.

“Semoga Rumah Yatim selalu diberikan kemudahan dalam setiap kegiatan penyaluran bantuannya”, ucap Ibu Diana pada Jumat lalu.

Selanjutnya pada hari Sabtu kemarin, Rumah Yatim juga kembali menyalurkan hidangan serupa, kali ini kepada 50 anak yatim dan dhuafa di wilayah RT.02/RW.07, Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau.

Kedua pembagian hidangan sahur dan buka puasa ini diharapkan Ramdan Burhanudin, Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, dapat memberikan semangat tambahan kepada anak-anak untuk menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini.

“Insya Allah selama bulan puasa ini kami akan secara rutin membagikan hidangan serupa di daerah-daerah lain, khususnya di wilayah Kota Pekanbaru”, terang Ramdan pada Sabtu kemarin.

#PejuangKebaikan mari bantu penuhi kebutuhan sahur dan berbuka adik-adik kita yang kondisinya tak seberuntung kita, dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian No. 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

atau transfer melalui rekening tertera :

BCA 220 139 8888
Mandiri 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

Telp. (0761) 862501
WA. 085210397148

http://www.rumah-yatim.org

Baca Juga

Saat Tepat Tunaikan Zakat

Riaupintar.id — Zakat membersihkan harta dan mengembangkannya, serta membuka pintu-pintu rezeki bagi pelakunya. Rasulullah shallallahu’alaihi …