Selasa , 17 Mei 2022

Wujud Kerja Sama UNRI Dukung Pembangunan Pendidikan

Riaupintar.id – Dalam membangun kebersamaan serta menjaga silaturahim bersama sivitas akademika Universitas Riau (UNRI) melalui Fakultas Teknik (FT) bersempena dengan syukuran atas telah rampungnya pembangunan Gedung Petrochemical Center UNRI, dilaksankan berbuka puasa Selasa, 26 April 2022 di kawasan kampus lingkungan Fakultas Teknik UNRI.

“Gedung Petrochemical Center UNRI ini merupakan bantuan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Pertamina. Ini merupakan langkah penting dalam pembangunan pendidikan di Universitas Riau bersama dengan mitra kita untuk bersama- sama memajukan pendidikan tinggi, khususnya di Provinsi Riau,” kata Wakil Rektor Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Sistem Informasi UNRI Prof Dr Syaiful Bahri MSi saat menyampaikan sambutan.

“Sejalan dengan kebijakan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia untuk mewujudkan kampus merdeka, merdeka belajar ini, perlu adanya kerja sama yang luas antara perguruan tinggi dan pihak industri,” ujar Guru Besar di Bidang Teknik UNRI ini menyampaikan.

Pada kegiatan ini, juga dilaksanakan berbuka puasa bersama sivitas akademika UNRI serta mendengarkan tausiah dari Buya Dr Zulhendri Rais Lc MA. (rls)

Baca Juga

Program Doktor Ilmu Hukum UIR Raih Akreditasi B

Riaupintar.id — Suatu kebanggan bagi Universitas Islam Riau (UIR) terkhusus Program Studi Doktor Ilmu Hukum …